Daftar Harga Kusen Jendela Aluminium Per Meter

Harga Kusen Alumunium, Kita tentu telah mengetahui apa itu kusen. Kusen adalah bingkai atau frame dari daun jendela atau pintu yang dihasilkan tumpuan agar bisa dibuka dan tutup dengan baik. Ketebalan kusen dapat disesuaikan dengan ketebalan dinding dan material pabrikasi. Di Indonesia kita mengenal beberapa material kusen jendela dan pintu, antara lain kayu, aluminium dan UPVC. Masing-masing ragam tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sebagai model, kusen kayu memiliki tampilan yang alami, bisa menahan panas atau dingin dan lazimnya memiliki kwalitas material yang cukup bagus untuk mempercantik dekorasi rumah. Hanya saja kusen dari bahan ini rentan dimakan rayap bila tak dipakai dengan anti rayap. Selain itu kayu juga membutuhkan perawatan terprogram .

Selanjutnya yaitu kusen aluminium yang umumnya menjadi opsi kedua kecuali kusen kayu. Kusen berbahan aluminium memiliki material yang bendung keropos sebab tidak mungkin dimakan rayap. Selain itu bahan almunium juga tahan lama dan dapat didesain pantas pesanan. Perawatan kusen almunium terbilang cukup mudah dan simpel. Cuma saja ragam wujud dan modelnya terbatas lantaran kusen alumunium merupakan standar pabrik.

Sebagian tahun akhir-akhir ini ini banyak rumah ataupun gedung perkantoran menerapkan kusen pintu maupun jendela aluminium. Hal ini ialah wajar mengingat sebagian keunggulannya dibanding kusen kayu. Terutamanya lagi kusen alumunium tidak akan dimakan rayap sehingga bisa diterapkan dalam bentang waktu lama tanpa rasa khawatir. Seperti yang diketahui, di Tanah Air hal-hal yang berbau kayu lazimnya rentan dimakan rayap.

Walaupun mempunyai banyak kelebihan, harga kusen alumunium relatif lebih mahal dibanding kusen jendela dan kusen pintu berbahan kayu. Oleh sebab itu jangan asal dalam membelinya. Anda perlu mengenal harga kusen alumunium di pasaran sehingga bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangan saat ini dan terhindar dari penipuan. Untuk itu berikut akan kami sajikan daftar harga kusen alumunium untuk pintu dan jendela terupdate 2018:


0 Response to "Daftar Harga Kusen Jendela Aluminium Per Meter"

Posting Komentar