Daftar Harga Kusen Jendela Aluminium 2018

Harga Kusen Alumunium, Kita tentu telah mengenal apa itu kusen. Kusen merupakan pigura atau frame dari daun jendela atau pintu yang dibuat tumpuan supaya dapat dibuka dan tutup dengan baik. Ketebalan kusen bisa disesuaikan dengan ketebalan dinding dan material pabrikasi. Di Indonesia kita mengenal sebagian material kusen jendela dan pintu, antara lain kayu, alumunium dan UPVC. Masing-masing jenis tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sebagai figur, kusen kayu mempunyai tampilan yang natural, dapat menahan panas atau dingin dan biasanya memiliki kwalitas material yang cukup bagus untuk mempercantik dekorasi rumah. Hanya saja kusen dari bahan ini rentan dimakan rayap kalau tak digunakan dengan anti rayap. Selain itu kayu juga membutuhkan perawatan terencana .

Berikutnya merupakan kusen almunium yang lazimnya menjadi alternatif kedua kecuali kusen kayu. Kusen berbahan aluminium mempunyai material yang tahan keropos karena tidak mungkin dimakan rayap. Selain itu bahan alumunium juga bendung lama dan dapat didesain sesuai orderan. Perawatan kusen almunium terbilang cukup mudah dan sederhana. Cuma saja variasi format dan modelnya terbatas lantaran kusen almunium yakni standar pabrik.

Sebagian tahun belakangan ini banyak rumah ataupun gedung perkantoran menggunakan kusen pintu ataupun jendela alumunium. Hal ini merupakan wajar mengingat beberapa keunggulannya dibanding kusen kayu. Terlebih lagi kusen almunium tak akan dimakan rayap sehingga dapat diterapkan dalam bentang waktu lama tanpa rasa kuatir. Seperti yang dikenal, di Tanah Air hal-hal yang berbau kayu biasanya rentan dimakan rayap.

Sedangkan mempunyai banyak kelebihan, harga kusen aluminium relatif lebih mahal dibanding kusen jendela dan kusen pintu berbahan kayu. Oleh karena itu jangan asal dalam membelinya. Anda perlu mengetahui harga kusen aluminium di pasaran sehingga bisa menyesuaikan dengan situasi keuangan ketika ini dan terhindar dari pembohongan. Untuk itu berikut akan kami sajikan daftar harga kusen alumunium untuk pintu dan jendela terupdate 2018:


0 Response to "Daftar Harga Kusen Jendela Aluminium 2018"

Posting Komentar