Jasa Pemasangan Aksesoris Rumah

Jasa Pemasangan Aksesoris Rumah - Beberapa jenis aksesoris rumah yang sudah kami produksi adalah railing, pagar, teralis, kanopi baja ringan  dan anti maling. Menggunakan besi yang berukuran kecil maupun besar sudah kami produksi.

Mengapa memilih ASIA Bengkel Las :

Keunggulan 1
Kami terbaik karena Material yang kami gunakan adalah material terkemuka merek TANGGUH Lisensi BLUESCOPE, AUSTRALIA yang terkenal sebagai baja ringan terbaik didunia.
Keunggulan 2
Teknisi kami bukanlah teknisi cabutan yang pekerjaannya asal jadi melainkan teknisi yang profesional, handal dan teliti.
Keunggulan 3
Pelayanan yang ramah, hitungan yang jujur tanpa dilebih-lebihkan dan bertangung jawab. Survey dan konsultasi GRATIS (tim survey kami siap survey Senin sampai Minggu)
Keunggulan 4
Harga masih bisa nego tergantung pada luasan yang akan di pasang. semakin besar luasan semakin menarik harga yang kami berikan
Keunggulan 5
Kami memberikan GARANSI Kebocoran
Keunggulan 6
Tanpa biaya ongkos kirim di area Jabodetabek

Kami adalah penyedia jasa untuk konstruksi dan manufaktur di bidang aksesoris untuk rumah, kantor, apartemen, rumah sakit, mall, dan bangunan lainnya. Kami memfokuskan diri melayani jasa pengelasan besi meliputi Wrought Iron Arts (Tempa Ornamen) dan Minimalis Arts. Selain itu, kami juga melayani untuk pengerjaan Aluminium dan Stainless.
Dengan tenaga ahli yang sudah berpengalaman menangani proyek dalam skala kecil sampai dalam skala besar lebih dari 10 tahun, kami yakin dan mampu untuk menghasilkan karya yang sempurna dan berkualitas.

Lebih rinci, inilah produk Asia Bengkel Las :














Cakupan Wilayah Asia Bengkel Las :

Kami melayani pemesanan Anda di manapun, kami siap mensurvei (gratis) ke rumah anda. Wilayah kami mencakup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya.
Untuk melakukan pemesanan Anda dapat langsung menghubungi:

No Telp :  (021) 29430440

Email : asiabengkellas@gmail.com

0 Response to "Jasa Pemasangan Aksesoris Rumah"

Posting Komentar