Daftar Harga Kusen Aluminium Per Unit

Harga Kusen Almunium, Kita tentu sudah mengetahui apa itu kusen. Kusen ialah bingkai atau pigura dari daun jendela atau pintu yang diciptakan tumpuan agar dapat dibuka dan tutup dengan baik. Ketebalan kusen dapat disesuaikan dengan ketebalan dinding dan material pabrikasi. Di Indonesia kita mengenal beberapa material kusen jendela dan pintu, antara lain kayu, almunium dan UPVC. Masing-masing jenis tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sebagai teladan, kusen kayu memiliki tampilan yang natural, bisa membendung panas atau dingin dan lazimnya mempunyai mutu material yang cukup baik untuk mempercantik dekorasi rumah. Hanya saja kusen dari bahan ini rentan dimakan rayap jika tak digunakan dengan anti rayap. Kecuali itu kayu juga memerlukan perawatan terpola .

Selanjutnya adalah kusen aluminium yang biasanya menjadi pilihan kedua kecuali kusen kayu. Kusen berbahan aluminium mempunyai material yang tahan keropos sebab tidak mungkin dimakan rayap. Selain itu bahan aluminium juga tahan lama dan dapat didesain layak pesanan. Perawatan kusen aluminium terbilang cukup gampang dan simpel. Cuma saja variasi bentuk dan modelnya terbatas lantaran kusen alumunium merupakan standar pabrik.

Sebagian tahun belakangan ini banyak rumah maupun gedung perkantoran memakai kusen pintu ataupun jendela aluminium. Hal ini yaitu wajar mengingat sebagian keunggulannya dibanding kusen kayu. Lebih-lebih lagi kusen alumunium tidak akan dimakan rayap sehingga dapat diaplikasikan dalam jangka waktu lama tanpa rasa khawatir. Seperti yang diketahui, di Tanah Air hal-hal yang berbau kayu umumnya rentan dimakan rayap.

Padahal memiliki banyak kelebihan, harga kusen almunium relatif lebih mahal dibanding kusen jendela dan kusen pintu berbahan kayu. Oleh sebab itu jangan asal dalam membelinya. Anda perlu mengenal harga kusen alumunium di pasaran sehingga dapat menyesuaikan dengan keadaan keuangan dikala ini dan terhindar dari pembohongan. Untuk itu berikut akan kami sajikan daftar harga kusen alumunium untuk pintu dan jendela terbaru 2018:


0 Response to "Daftar Harga Kusen Aluminium Per Unit"

Posting Komentar