Daftar Harga Pintu Aluminium Terbaru

Harga Kusen Almunium, Kita tentu sudah mengenal apa itu kusen. Kusen merupakan pigura atau frame dari daun jendela atau pintu yang dihasilkan tumpuan agar bisa dibuka dan tutup dengan baik. Ketebalan kusen bisa disesuaikan dengan ketebalan dinding dan material pabrikasi. Di Indonesia kita mengenal sebagian material kusen jendela dan pintu, antara lain kayu, alumunium dan UPVC. Masing-masing variasi tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sebagai model, kusen kayu memiliki tampilan yang alami, dapat membendung panas atau dingin dan umumnya memiliki kualitas material yang cukup baik untuk mempercantik dekorasi rumah. Hanya saja kusen dari bahan ini rentan dimakan rayap jikalau tidak diterapkan dengan anti rayap. Kecuali itu kayu juga memerlukan perawatan terjadwal .

Berikutnya merupakan kusen almunium yang umumnya menjadi pilihan kedua kecuali kusen kayu. Kusen berbahan aluminium mempunyai material yang bendung keropos sebab tidak mungkin dimakan rayap. Selain itu bahan almunium juga tahan lama dan dapat didesain pantas orderan. Perawatan kusen almunium terbilang cukup gampang dan simpel. Hanya saja variasi format dan modelnya terbatas lantaran kusen aluminium ialah standar pabrik.

Beberapa tahun akhir-akhir ini ini banyak rumah ataupun gedung perkantoran menggunakan kusen pintu maupun jendela almunium. Hal ini adalah wajar mengingat sebagian keunggulannya dibanding kusen kayu. Terlebih lagi kusen alumunium tidak akan dimakan rayap sehingga bisa diterapkan dalam bentang waktu lama tanpa rasa khawatir. Seperti yang dikenal, di Tanah Air hal-hal yang berbau kayu lazimnya rentan dimakan rayap.

Meskipun mempunyai banyak kelebihan, harga kusen aluminium relatif lebih mahal dibanding kusen jendela dan kusen pintu berbahan kayu. Oleh karena itu jangan asal dalam membelinya. Anda perlu mengenal harga kusen almunium di pasaran sehingga dapat menyesuaikan dengan keadaan keuangan saat ini dan terhindar dari penipuan. Untuk itu berikut akan kami sajikan daftar harga kusen aluminium untuk pintu dan jendela terbaru 2018:


0 Response to "Daftar Harga Pintu Aluminium Terbaru"

Posting Komentar