Harga Kusen Jendela Aluminium Terbaru

Harga Kusen Aluminium, Kita tentu telah mengetahui apa itu kusen. Kusen yaitu pigura atau frame dari daun jendela atau pintu yang dijadikan tumpuan agar bisa dibuka dan tutup dengan baik. Ketebalan kusen bisa disesuaikan dengan ketebalan dinding dan material pabrikasi. Di Indonesia kita mengetahui beberapa material kusen jendela dan pintu, antara lain kayu, aluminium dan UPVC. Masing-masing tipe tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sebagai teladan, kusen kayu mempunyai tampilan yang natural, bisa menahan panas atau dingin dan umumnya mempunyai kwalitas material yang cukup bagus untuk mempercantik dekorasi rumah. Hanya saja kusen dari bahan ini rentan dimakan rayap kalau tidak diaplikasikan dengan anti rayap. Kecuali itu kayu juga memerlukan perawatan terpola .

Selanjutnya yaitu kusen aluminium yang biasanya menjadi pilihan kedua kecuali kusen kayu. Kusen berbahan almunium memiliki material yang tahan keropos sebab tak mungkin dimakan rayap. Selain itu bahan almunium juga tahan lama dan bisa didesain cocok pesanan. Perawatan kusen aluminium terbilang cukup mudah dan sederhana. Cuma saja jenis wujud dan modelnya terbatas lantaran kusen aluminium ialah standar pabrik.

Beberapa tahun akhir-akhir ini ini banyak rumah maupun gedung perkantoran memakai kusen pintu maupun jendela alumunium. Hal ini merupakan wajar mengingat beberapa keunggulannya dibanding kusen kayu. Khusus lagi kusen alumunium tidak akan dimakan rayap sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu lama tanpa rasa khawatir. Seperti yang diketahui, di Tanah Air hal-hal yang beraroma kayu umumnya rentan dimakan rayap.

Walaupun memiliki banyak kelebihan, harga kusen alumunium relatif lebih mahal dibanding kusen jendela dan kusen pintu berbahan kayu. Oleh sebab itu jangan asal dalam membelinya. Anda perlu mengenal harga kusen aluminium di pasaran sehingga bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangan ketika ini dan terhindar dari penipuan. Untuk itu berikut akan kami sajikan daftar harga kusen almunium untuk pintu dan jendela terbaru 2018:


0 Response to "Harga Kusen Jendela Aluminium Terbaru"

Posting Komentar