Harga Jendela Aluminium Per Meter

Harga Kusen Almunium, Kita tentu sudah mengenal apa itu kusen. Kusen adalah pigura atau pigura dari daun jendela atau pintu yang dihasilkan tumpuan supaya bisa dibuka dan tutup dengan baik. Ketebalan kusen dapat disesuaikan dengan ketebalan dinding dan material pabrikasi. Di Indonesia kita mengenal beberapa material kusen jendela dan pintu, antara lain kayu, almunium dan UPVC. Masing-masing jenis tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sebagai contoh, kusen kayu mempunyai tampilan yang natural, bisa membendung panas atau dingin dan lazimnya memiliki kualitas material yang cukup bagus untuk mempercantik dekorasi rumah. Hanya saja kusen dari bahan ini rentan dimakan rayap apabila tak diterapkan dengan anti rayap. Kecuali itu kayu juga membutuhkan perawatan terpola .

Berikutnya ialah kusen aluminium yang lazimnya menjadi opsi kedua selain kusen kayu. Kusen berbahan almunium mempunyai material yang bendung keropos karena tak mungkin dimakan rayap. Selain itu bahan aluminium juga bendung lama dan bisa didesain sesuai orderan. Perawatan kusen almunium terbilang cukup mudah dan sederhana. Hanya saja variasi bentuk dan modelnya terbatas lantaran kusen alumunium ialah standar pabrik.

Beberapa tahun belakangan ini banyak rumah maupun gedung perkantoran memakai kusen pintu ataupun jendela almunium. Hal ini ialah wajar mengingat sebagian keunggulannya dibanding kusen kayu. Khususnya lagi kusen almunium tidak akan dimakan rayap sehingga bisa diterapkan dalam jangka waktu lama tanpa rasa khawatir. Seperti yang dikenal, di Tanah Air hal-hal yang berbau kayu biasanya rentan dimakan rayap.

Meski memiliki banyak kelebihan, harga kusen alumunium relatif lebih mahal dibanding kusen jendela dan kusen pintu berbahan kayu. Oleh karena itu jangan asal dalam membelinya. Anda perlu mengenal harga kusen aluminium di pasaran sehingga dapat menyesuaikan dengan keadaan keuangan saat ini dan terhindar dari pembohongan. Untuk itu berikut akan kami sajikan daftar harga kusen alumunium untuk pintu dan jendela terupdate 2018:


0 Response to "Harga Jendela Aluminium Per Meter"

Posting Komentar