Jasa Pasang Jendela Aluminium Per Meter

Harga Kusen Alumunium, Kita tentu telah mengenal apa itu kusen. Kusen yakni bingkai atau pigura dari daun jendela atau pintu yang dijadikan tumpuan supaya bisa dibuka dan tutup dengan baik. Ketebalan kusen bisa disesuaikan dengan ketebalan dinding dan material pabrikasi. Di Indonesia kita mengenal beberapa material kusen jendela dan pintu, antara lain kayu, alumunium dan UPVC. Masing-masing tipe tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sebagai model, kusen kayu memiliki tampilan yang alami, dapat menahan panas atau dingin dan umumnya mempunyai kwalitas material yang cukup bagus untuk mempercantik dekorasi rumah. Hanya saja kusen dari bahan ini rentan dimakan rayap sekiranya tak diterapkan dengan anti rayap. Kecuali itu kayu juga membutuhkan perawatan berkala .

Selanjutnya merupakan kusen alumunium yang biasanya menjadi pilihan kedua kecuali kusen kayu. Kusen berbahan alumunium mempunyai material yang bendung keropos karena tidak mungkin dimakan rayap. Kecuali itu bahan alumunium juga bendung lama dan dapat didesain cocok pesanan. Perawatan kusen alumunium terbilang cukup mudah dan sederhana. Hanya saja variasi wujud dan modelnya terbatas lantaran kusen almunium yaitu standar pabrik.

Beberapa tahun baru-baru ini ini banyak rumah ataupun gedung perkantoran menerapkan kusen pintu maupun jendela aluminium. Hal ini yakni wajar mengingat beberapa keunggulannya dibanding kusen kayu. Khususnya lagi kusen almunium tidak akan dimakan rayap sehingga dapat diaplikasikan dalam jangka waktu lama tanpa rasa khawatir. Seperti yang dikenal, di Tanah Air hal-hal yang berbau kayu biasanya rentan dimakan rayap.

Walaupun memiliki banyak kelebihan, harga kusen almunium relatif lebih mahal dibanding kusen jendela dan kusen pintu berbahan kayu. Oleh sebab itu jangan asal dalam membelinya. Anda perlu mengetahui harga kusen alumunium di pasaran sehingga bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangan saat ini dan terhindar dari pembohongan. Untuk itu berikut akan kami sajikan daftar harga kusen alumunium untuk pintu dan jendela terupdate 2018:


0 Response to "Jasa Pasang Jendela Aluminium Per Meter"

Posting Komentar